Selasa, 19 September 2017

CB IRENG MOJOAGUNG

WELCOME PARA DULUR

AKU PENGEN SHARE CERITO AE DULUR.
IKI PENGALAMANKU MBANGUN CB TEKO GL PRO SERIES TAHUN 83

SEK SEK....serius titik, ganti nggae bahasa nasional.

Awalnya saya lihat dijalanan kok sekarang banyak CB berkeliaran yaa. Maka dari itu, saya jadi tertarik punya CB.
langsung saja saya membeli GL tahun lama biar agak murah harganya wkwkwkwk, eh kalian tau nggak sih.. pajaknya cuman 95 ribu doang wkwkwk kan saya jadi suka. tapi ya tau sendiri kalau motor tua, banyak sparepart yang harus diganti dan larinya pun ngempos banget. tapi tenang sekarang banyak mekanik handal yang bisa buat motor kalian sekenceng tiger dan sejahat mama adriana wkwkwkwk.
 Berhubung saya ngga puas dengan larinya, saya langsung belanja part part dari tiger. mulai dari blok tiger dan pistonnya, askruk punya binter up 6,5mm, noken as tiger, klep tiger sekalian temlar, cdi tiger, karburator PE28 dll. langsung saya kasih ke bengkel buat diaplikasikan di motor saya. sekitar 1 minggu udah kelar dan brum brum brum. beda banget tarikannya broo. kalau buat lawan tiger viksi dllnya sih oke aja hehehe.
habis saya upgrade mesinnya ganti saya ubah bodynya yang panjang bangeet itu hehe. mulai dari velg, ruji, ban, tromol depan belakang, tangki cb, jok cb, spakbor depan cb150, spakbor belakang cb100 dllnya. sekitar 2minggu an udah kelar semua tinggal pengecetannya doang. kalau pengecatannya sih saya cat sendiri, tapi ya gitu, berantakan wkwkwkw maklum pemula luur. Ini dah gue liatin penampakannya hehe :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar